Seandainya hatimu seindah Linux

Posted: Oktober 25, 2011 in Artikel & Ulasan

by Ri-Än ÅKå Konoha

Terbayang saat pertama kita bersama
ku tatap tampilanmu sungguh tak menyenangkan
membuatku ragu untuk bersamamu

apalagi ketika ku buka terminalmu
sungguh sangat membingungkan

kian waktu terus berlalu
ku coba mengenalmu
ku temukan kecantikanmu
ingin rasanya ku ketikkan apt-get install love
apt-get remove keraguanku

setiap jengkal mimpiku bersamamu
berlari pasti mencari arti setiap “man” yang aku ketikkan
ingin rasanya aku selalu menjadi root dalam hatimu
andaikan andaikan hatimu linux
yum install kesetiaanku bersamamu

semua rahasiamu memang tersimpan menjadi .tar.gz
tapi aku mencoba membukamu #tar xzvf setiap packetmu
make install yang kau sembunyikan
namun aku tak mampu, yang ada command not found
semua itu membuatku “lspci” diriku

memang semua belum #poweroff
tapi aku bimbang
akan semua sudo kasihmu
aku lelah dengan kepalsuanmu
ingin rasanya aku babat dengan clamAVclamtk
dan aku gunakan kismet tuk memantau harimu
john the ripper untuk menebak perasaanmu

kini aku telah decrypt md5 hatimu dengan hashcat
hingga aku temukan yang sebenarnya
kenyataan yang tak bisa aku #rpm -ivh kasih sayang.rpm lgi
yum install tentangmu lagi
hatimu tak seindah linux yang ku kenal
aku tak ingin menjadi root lagi
semuanya kini sudah ku #poweroff

😀

Komentar
  1. secretblue berkata:

    sedappp x akh 😀

  2. ophrack3rz berkata:

    wkwkkwwkkwk
    😀
    dodol

Tinggalkan komentar