Instalasi TUXCUT d DEBIAN

Posted: Oktober 30, 2011 in Linux

by Naga Jose

Bismillahirrahmanirrahim

Catatan ini saya buat sebagai pengingat bagi saya saat saya lupa,,,sekaligus bahan bacaan bagi org2 yg prnh punya masalah yg sama dengan saya kemarin.langsung ajalah,,,pada dasarnya,,,instalasi tuxcut d debian sama dengan instalasi nya d ubuntu yaitu dengan menginstall paket pendukung nya seperti:

– arp-scan

aptitude install arp-scan

 

– dsniff

aptitude install dsniff

 

– arptables

download dulu paket terbarunya di http://sourceforge.net/projects/ebtables/files/arptables/

tar zxf arptables-v0.0.3-3.tar.gz

cd arptables-v0.0.3-3

make && make install

sesuaikan dengan paket yg kalian donlot

 

setelah ketiga paket tsb d install,,,donlot TUXCUT nya dihttps://bitbucket.org/a_atalla/tuxcut/downloads/

sesuaikan aja dengan distro masing2.

 

tros kayak biasa,,,caranya:

dpkg -i Tuxcut-3.2_all.deb

nah,,,TUXCUT sudah bisa jalan,,,,tapi d Debian,,,tuxcut akan error tanpa tambahan dua paket berikut.- iputils-arping

dan – python-scapy

instalasi:

aptitude install iputils-arping python-scapy

 

sekian dan terima kasih

*mudah2an tulisan saya gak salahamin. . ..

Komentar
  1. ophrack3rz mengatakan:

    berhasil berhasil hore😀

  2. moulid mengatakan:

    Didebian squeeze saya koq keluar tulisan ga konek ke network?
    Padahal konek ni sama wifi.

    dikit ket:
    debian squeeze 6.0
    chipset broadcom BCM4312 drivr chipset b43.

    Tolong pencerahannya…

  3. ophrack3rz mengatakan:

    uda install firmware broadcom nya ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s