Dr.Jones & Banana Milkshake

Posted: Desember 5, 2011 in about their

by Ade ‘surya’ Andrial / Surya Andrial Dinur

diskusi panjang malam ini, wahhhaa, malam kedua bertemu Dr.Jones di cafe tercinta, Transit Cafe Lamnyong kebanggan anak anak Linuxer di Aceh
screanshoot dulu dahh

Saya Surya Andrial Dinur & FreedomBox



malam ini, adalah malam selanjutnya kami bertemu Dr.Jones sang Developer Debian Linux. Nah jadi ceritanya kita kembali melakukan penetrasi ke otaknya biar ilmunya juga bisa turun ke kita kita malam ini. cerita bermulai.

debian Logo Filosofi

Logo debian yang sering kita liat seperti logo galaxy itu, bulat bulat pink warnanya seperti pada banner disamping blog saya ini, rupanya filosofinya bukan karena ada maksud apa2. Logo itu diambil, dari log yang dibuat oleh sebuah komunitas ntah apa namanya antah berantah lah, tapi karena pihak debian merasa logo itu sangat bermakna makanya mereka ngajak gabung sang pembuat logo, jadi intinya mereka ngambil logo ini dari kesepakatan bersama, karena keindahannya, bukan pula karena ingin menguasai galaxy (lah bijimane caranya noh), hahha
begitu lah kata Dr.Jones malam ini.

Tentang Packet dalam Debian

Debian Packacge, apasih?
Nah itu dia ne yang selalu include dalam paket *deb yaitu debian, baik itu di gunakan dalam debian sendiri maupun distro distro linux turunan debian lainnya, rupanya debian paket yang include dalam debian os ini dirancang sedemikian rupa oleh Dr.jones dan team, beliau menyatukan seluruh sistem dan program yang sudah dirangkai sedemikian rupa oleh para programmer yang masuk kedalam team debian mulai dari jerman, india dan belahan negara yang mengembangkan debian ini.
ada kawan yang nanyak ne.
apakah coding nya anda yang buat sendiri.
Dr.Jones langsung menjawab ; tidak , saya bukan programmer, saya tidak bisa menulis program dalam bahasa C.
yach jelas beliau lah Hacker nya yang udah mengutak ngatik sistem didalam debian sehingga wah SUPER SEKALI DEBIAN INI.

Juice ?

Apa Hubungannya ya judul diatas, Dr.Jones dan Banana Milkshake, ya ya pasti ada maksudnya, minuma bergizi itu bisa membuat anda semua menjadi pintar woi, bukan seperti kita ngoprek, begadang tapi minumnya KOPI ITAM, Oh God
kapan pintarnya, …
Beliau adalah sosok yang tidak suka dengan hal yang mubazir, termasuk dengan meminum Juice, manfaatnya cari ajj di mesin pencari kalian kawan, panjang kalau dijelasin, intinya Juice membuat explorasi otak anda semakin tangguh.
demi kenyamanan nya, saya ditugaskan untuk mencari minuman kesukaannya malam itu, dapat tugas langsung dari Ketua KPLI Aceh, jadi nya harus mau.wkwkk

pertama Juice apel, lah itu mah masih gampang karena ada pesanannya di cafe sebelah, tapi yang kedua itu dia minta Banana Milkshake (wow amazing), dengan sigap nya saya dan kawan kawan mencari banana milkshake itu, tapi apa daya, aceh ini bung bukan amerika, huft. karena kebingungan dan tak tau lagi cara lain, ya kami beli ajj tu pisang sesisir trus blender sendiri, campur deh pake susu, wwhhahah banana milkshake wak, hadir juga di aceh.
😀
LOL

Nah ini dia ne Bg Mohd Iqbal Patra dan Dr.Jones dengan BANANA MILKSHAKE nya

 

Komentar
  1. aldebaran mengatakan:

    kampreeettt…..hahahaha…..LOL….. i like banana milk shake…..nambah berat badan nih. T_T

  2. ophrack3rz mengatakan:

    hohohooh
    gak sanggop kesedot boy

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s