Gerhana Bulan Total dan ophrack3rz

Posted: Desember 11, 2011 in Artikel & Ulasan, O-M-C

by Ade ‘surya’ Andrial . ophrackstaff-omc

Nah kejadian semalam adalah hal yang sangat menakjubkan untuk keluar besar dari ophrack3rz – OMC |oprekan-malam community|. Tanggal 10 desember 2011 sungguh romantis, bertepatan dengan malam minggu, dan GERHANA BULAN TOTAL jadi saksi bahwa ALLAH memang maha dahsyat.
segerombolan ophrack3rz dan AstroLovers menyaksikan peristiwa ini langsung dari lapangan Blang Padang Banda Aceh,
wow dahsyat.
walaupun sore nya sebelum gerhana, teman kita dari ophrack3rz sekaligus seorang Astrolover yang selalu keren dengan Teleskopnya mengatakan bahwa kita tidak bisa melihat gerhana di tempat perencanaan awal yaitu PKA-Komplek Taman Ratu Safiatuddin Banda Aceh, dikarenakan tidak ada izin tempat, ribet juga ternyata Aceh ini, gratis dikit napa?
hooho

tapi teman teman semua sudah menyiapakan strategi alternative yang lebih mantap rupanya, yaitu di Lapangan Open Source Blang padang Banda aceh hahah
Maksudnya open source ya itu dia pasti kalo anak aceh udah pada tau ini, disitu banyak anak punk, banyak orang yang berpacaran, tempat olahraga juga, akh semuanya ada disitu) wah kok jadi ceritain ini ya, Gak Penting tau..

Lah malam nya, ya semua ke tekape, sesuai janji ditepat semula, yang diketuai oleh Amir Dayyan Aldebaran dengan teleskopnya juga diikuti oleh AstroLovers sekitaran 15 orang kalau gg salah, dan ophrack3rz juga banyak ternyata mulai dari para ophrack3rz cewek selaku geek of computer seperti Rhane Ssi BeibehBoh ItekThanella EllaSiiBodo SynggKmuChie Lexs CEkidotSii Leboe Boe, dan tak lupa juga ophrack3rz yang ganteng ganteng : Dx IpanMuhammad RadhialAulia RukhunTanzil PyTri SuwarsoNaga Jose , Must Sav , Erick Febri dan saya sendiri yang paling cakep Ade ‘surya’ Andrial.
yang tak lupa photografer kita yang mantap sekali yaitu bg Ahmad Ariska yang sudah memasukkan beritanya ke http://acehkita.com/
terima kasih abang ..

Nah berhubung semua potonya belum terkumpulkan , jadi kita lihat dulu poto poto bulannya yang suda jadi.. bekicot

PROSES GERHANA BULAN at Blang Padang Banda Aceh

Nah ini dia Amir Dayyan Aldebaran  dan Teleskop doraemonnya ditemani Dx Ipan yang sedang meneropong sang gerhana bulan.

ket : wah ipan lagi neropong bulan atau lagi liat orang m***m ya, karena semalam ada aksi yang tidak mengenakkan dilihat oleh mata, maklumlah bro malam minggu, hasrat lagi naek x ya, waduh rusak ne aceh kalau gene
Allahu Akbar

untuk photo photo lainnya nanti kita upload again oke, karena semua dokumentasi belum terkumpul.
maaf sang penulis
😀

regard
Surya Andrial Dinur : ophrackstaff at O-M-C, Aceh Linux Activist.

Komentar
  1. aldebaran089 mengatakan:

    gan, uda ada upload poto terbaru ya????
    check it out

    http://aldebaran089.blogspot.com/2011/12/lunar-total-eclipse-gerhana-bulan-total.html

    or my pictures on facebook.
    thank you 🙂

  2. ophrack3rz mengatakan:

    oke ma bro
    ane post juga lah

  3. […] Terakhir ophrack3rz on Gerhana Bulan Total dan o…aldebaran089 on Gerhana Bulan Total dan o…ophrack3rz on Mengaktifkan Tab […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s