Archive for the ‘windows’ Category

oleh Rhane Ssi Beibeh @ crew http://ophrack3rz.acehlinux.org

Ingin sedikit berbagi kawan kawan 🙂
Kmrin saya mengalami hal ini soalnya, lagi belajar buat web, trs mau masukin databasenya melalui phpmyadmin. Eh malah yg muncul “Error MySQL said: Documentation #2003 – The server is not responding”

Setelah berusaha di oprek cari salahnya dimana ternyata mysql di leptop saya bentrok sma mysql untuk java, trus sya juga pakai aplikasi filezilla.
Jadi, hal-hal yang dapat membuat phpmyadmin-nya ngambek di uninstall atau bhasa kerennya di remove dlu 😀

Udah gitu aja?
Belum rupanya, semua regestrinya harus dihapus juga (misal jamur harus dimusnahkan sampai ke akar-akarnya gt, hehe)

nah saya coba install “revo-uninstall” bisa di download disini kalau belum ada
http://www.ziddu.com/download/18277766/revosetup.exe.html
(lebih…)

Iklan

oleh Al Balonns @ http://ophrack3rz.acehlinux.org/
A: om, Flashdisk ane kena virus nih, datanya ilang semua.. tolongin donk om, penting bgt datanya..
B: mungkin itu bukan ilang, tp terSUPERHIDDEN datanya.. coba lakukan beberapa langkah berikut ya tong. . hehehe

1. klik Start>Run
2. ketik cmd (untuk membuka command prompt)
3. lalu ketikkan direktori Flashdisk ente,,
C:\Documents and settings\user>F:enter
4. lalu ketik attrib -s -h -r
F:\attrib -s -h -r

atau

5. ketik attrib -s -h /d /s
F:\attrib -s -h /d /s
nah,,, keliatan kan skrg file2nya. .hehehehe

oia, ada tips lagi nih,,
(lebih…)

by Ir Aja

cara membuat instaler windows 7 di flasdisk. di jamin bisa

buka cmd trus ketik

  • dispart trus enter
  • list disk trus enter
  • select disk 2 trus enter
  • clean trus enter
  • create partition primary trus enter
  • select partition 1 trys enter
  • active trus enter
  • format fs=NTFS trus enter
  • assign trus enter
  • exit
  • E;
  • cd boot
  • bootsect/nt60 h: